My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Selasa, 27 Maret 2012

MALAPETAKA

3 abad ga nulis, ternyta lama juga yah...
ini pengalaman yang gue alamin ketika gue pulang ke hometown gue. yap, thats little kotamobagu. Kota yang masih menyimpan berton-ton oksigen yang cukup buat anak cucu gue sepanjang 100 abad kedepan. InsyaAllah aminnn..
tujuan gue nulis kali ini bukan buat ngebahas tentang hometown gue tercinta. tapi ngebahas tentang malapetaka yang terjadi dalam kehidupan gue selama berada di rumah kurang lebih 4 hari.

kisahnya berawal saat gue di bbm-in teman seperjuangan gue waktu berada di penjara suci dulu. isi bbmanya sih biasa aja. basa basi 2 orang sahabat layaknya 1 dekade ga ketemu. mulai dari nanyain kabar sampe temen gue ngajak jalan + makan bareng. kebetulan hari itu hari sabtu, dan kita janjian jalan pas malemnya.nah malemnya kan berarti malam minggu. kebetulan juga malamnya itu ada live concertnya Judika. temen gue disini cewek namanya Putri, umurnya sama kayak gue, cantik, berjilbab, bodynya berisi, dan punya lesung pipit kecil di pinggir bibirnya,asal tau aja gue ngiri bener sama lesung pipit imutnya si Putri. 
awalnya si gue malas jalan apalagi nonton live concert yang notabene kita harus desak-desakkan buat antrian beli tiket, belum lagi kalo gue nanti pas lagi antri masuk dikirain mau menghadiri acara tahlilan bersama atau mungkin acara pengajian masal. ga lucu kan?
tapi setelah gue fikir-fikir pake otak setengah cerdas gue. gue putuskan buat nyetujuin permintaan si Putri. secara gue udah 1 dekade ga dapat informasi terkini tentang teman2 seperjuangan gue + konflik yang terjadi dengan hometown gue. kali aja tanah air kotamobagu gue udah di pimpin sama Tomcat, atau mungkin masyarakat kotamobagu udah ikut-ikutan galau sama Briptu Saeful Bahri yang tentunya lebih gantengan om gue dibanding dia.
jam menunjukkan pukul 7.30 pm waktu indonesia tengah gue bergegas menuju tempat janjian gue sama putri. ga lupa juga gue minta uang transportasi sama mama yang sedari sore udah sibuk makeup karena ada acara kondangan pas abis isya.
mama udah ngasih biaya transportasi gue maka gue pun berangkat ke tempat janjian gue sama putri. untuk menghemat biaya transportasi, gue mintol dianterin abang gue yang paling ganteng sedunia. yang gue sendiri ga nyangka qt berdua kakak adek cz dari segi hidung aja bedanya 360 derajat.gue mancung kedalam abang gue mancung keluar.
sesampainya gue di tempa janjian, ternyata disana putri ga sendirian. dia sama pacarnya, sama Ria (teman kampusnya si Putri), juga sama dini (salah satu teman seperjuangan gue). setelah sedikit berbincang-bincang kita pun mutusin buat segera ke lokasi live concertnya Judika yang ga jauh dari lokasi tempt kita-kita ngumpul.

ga berapa lama setelah kita ngantri. masuklah kita ke lokasinya yang bisa gue deskripsikan berupa lapangan terbuka yang agak sedikit becek. dan seperti yang udah di fikirin otak gue, keadannya sangat amat tidak menyenangkan. nunggu si Judika nyanyi aja harus mager selama kurag lebih 2jam yang dihibur ama band-band yang amat sngat ga jelas keberadaannya. bagusan juga suara ikan mas di kolam gue !!!!
setelah mager sampe hampir menderita penyakit varises permanen akhirnya si Judika masuk stage juga. di awali dengan lagu yang gue lupa judulnya apa. lumayan keren juga si Judika. keren tampangnya, tapi lebih keren suarannya. kira2 5 lagu di bawain ga lupa lagu hits nya Bukan dia Tapi Gue sama Gue Yang Tersakiti.

lagi asik-asiknya gue nyayi-nyayi sama judika eh tiba2 mama telfon dengan nada yang kurang menyenangkan. "ndah pulang dulu, napa oto di rumah ada cilaka ( yang artinya ndah, pulang dulu, mobil kita kecelakaan.)" tuttt tuttt tuutttttt..........telepon mati. gue coba recall mama jaringannya malah jelek.
sontak gue kaget, padahal gue masih bercita-cita naik ke stage minta fhoto bareng judika. kali aja judika liat gue trus denger suara gue dan berkeinginan buat bikin grup kasidah sama gue!!
keinginan gue, ga jadi di aplikasikan. gue bergegas pulang tanpa mengucapkan sepatah kata apapun buat judika.




0 komentar:

Posting Komentar