My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Rabu, 21 Maret 2012

Mbak Modem

waktu segini emang udah bukan jamnya anak unyu kayak gue buat beraktivitas (1.00 am) harusnya sekarang gue udah nungging di atas tempat bobo, ga lupa pake kaos kaki pink, meluk boneka kitty gue, ga lupa sama selimut micky mouse yah bisa dibayangkanlah :P
tapi ga tau kenapa, tiba-tiba aja gue jadi ga bisa bobo padahal gue udah lengkap dengan setelan tidur gue yang cukup unyu untuk ukuran remaja setua gue. dan alhasil gue putuskan untuk ga jadi bobo.
gue putar lagi tv yang harusnya sekarang ini juga udah jam istirahatnya. secara, kurang lebih 10 jam dia nemenin gue, dengan segala celotehannya tanpa pernah ngeluh sedikitpun kalo mungkin dia juga capek, pengen tidur cantik, pake kaos kaki motif barbie, meluk guling, pake selimut sama kayak gue. kalo udah kayak gini apa gue harus ngambil keputusan kalo tv gue harus 1 selimut sama gue? atau mungkin rebutan boneka sama tv gue? terserahlah yang pasti karena keterbatasan siaran yang di tangkap antena tv gue jadi siaran tvnya jadi pada ga jelas semuanya. sama kayak tulisan gue yang makin ga jelas aja

setelah berfikir dengan sejernih mungkin, maka gue putuskan buka laptop trus onlen aja. sama seperti kebanyakan anak normal umumnya.
tapi untuk onlen tentunya gue butuhin modem gue, nah ini nih yang jadi alasan gue males buat onlen karena penyakit yang di derita sama modem gue. modem gue tuh sensitif terhadap rangsangan internal dan paling utama terhadap rangsangan eksternal. pokoknya sensitif bangettttttttttt suer. entah karena udah se abad ga m*ens mungkin atau karena di putusin sama modemiman (pacarnya modem) gue ga tau. itu urusan pribadi antara sesama jenis modem.
di buangin nafas aja pasti dia udah ga mau nyala. banyak banget pula alasannya mulai dari "the sim card has not been detected atau network is not available" padahal nyata-nyata sim cardnya terpasang rapi. bayangin coba, ga masuk akal kan alasannya? gue coba bujuk dengan berbagai alasan pula. mulai dari ngajakin candle light dinner, ngajak kencan di tepi pantai sambil ngeliat ombak-ombak kecil, sampe gue ajak ke mall beliin semua yang dia mau. *jangan percaya, jika ada kegilaan kata-kata semua hanya fiktif belaka akibat geger otak si penulis*

ga ada lagi yang bisa gue perbuat  agar modem gue ga sensi lagi selain ke tukang yang bisa mengatasi masalah perModeman. atau alternatif lain si modem minta digantiin sama penerusnya modem junior. mungkin saja modem gue sekarang ini umurnya udah sama kayak pohon-pohon besar yang ada di kampus gue makanya pengen minta pensiun. gue juga lupa kapan terakhir modem gue ultah trus ultah yang keberapa.

kelamaan gue bujuk si modem ga kunjung ilang sensinya, ga ngerti lagi sama kemauannya. gue putuskan untuk kembali bobo aja dan membiarkan si modem dengan kesensiannya.tapi sebelum gue bobo gue sempatin nulis secarik kertas buat modem yg isinya "selamat tidur yah mba modem. maaf, kamu mungkin kekurangan kasih sayang gue. gue janji deh bakalan kasih perhatian lebih sama kamu tapi setelah gue pulang berlayar bersama mister kantuk yah........ bye
Love Indah."


0 komentar:

Posting Komentar