My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Jumat, 16 Maret 2012

Penting Di Bagian AKHIR!!!!

Tangan kecil ini kembali mencoba menulis tentang sesuatu yang sedang lalu lalang di otak sebelah kanan ku. Tak tau bentuknya seperti apa, mungkin seperti tahi kuku kecil yang suka dipintil kalau sedang keasyikan nonton ato apapun lah tentangnya. WHATEVER! Kata Hot Chelle Rae dalam syairnya Tonight Tonight* Maap pembaca terbawa emosi yg menggebu gebu :).


Ini semua berawal dari kegiatan sya semalam yang ingin meminta sesuap nasi kepada dewi pelindung saya yaitu Tirzha Marcella Warni. Sekedar info, beliau adalah salah satu dewi pelindung serta penylamat jiwa ketika saya mulai kehabisan dana.

Lanjuttt !!!Berhubung saya sudah kelaparan dan dana yang ada tinggal bisa buat ngeprint tugas, maka ku putuskan untuk bertandang ke istana dewi neptunus Tirzha Marcrella warni. Dengan anggunya beliau menyapa saya dan menanyakan apa kepetingan ku? sambil bersujud ku utarakan keinginanku untuk mminta sesuap nasi karena cacing cacing di perut telah mencuri semua nutrisi tubuhku. *jangn berkayal terlalu tinggi yah, tulisan ini hanya fiktif belaka jika ada kesamaan nama atau tempat itu hanyalah karangan semata.  loh koq ??

ternyata si saseng, nama panggilan akrabku buat si doi, sdang asyik asyiknya nnton video praktek Seni Budaya kami waktu SMA. Wah dengan sigap dan tertunduk akupun berusaha dengan sepenuh tenaga untuk meminjam video tersebut dan lapar kupun yang sedari tadi menggila akhirnya ditunda sbentar. Dan dengan gaya santai saseng pun meminjamkan video itu. gue aja kale yang trllu mndramatisir minjemnya yak :D. dengan sumringah dan berlari lari keci kayak atlit sea games yang lagi pemanasan gue langsung menuju basecamp kumuh gue.Sampai di basecamp gue, gue putar tuh video dengan list pertama adalah video gue sendiri. dengan mata berbinar binar depan laptop kuning butut gue, gue putar tu video. nunggu lodingnya sampe keringat gue udah seloyang. eng ing eng setelah memerlukan waktu hingga 500 juta tahun kebuka juga ntuh video.tapiii,,,, trnyata bagian yang ada muka unyu gue malah erorrrr..... saking unyunya muka gue kali yakk sampe eror :(, pdahal yg punya temen temen ku pada kebuka semua. apa mungkin ini pengaruh kutukan mbah Rojimin yah? atau apalah namanya gue juga bingung. gue ngerasa sakiit banget hati gue kyak diiris iris terus disiramin ama jeruk nipis segar.... bisa bayangin kan?? Tapi gpp lah mungkin msih ada ksempatan kedua yang akn dtang dikemudian hari. Apapula inii??

Muka unyu gue pun gag jadi terekspos, gpp lah. gue juga sebenarnya jujur dari dalam hatiii yg paling dalam gag siapp ngeliat wajah dongo itu. lanjut deh gue nnton video teman teman yang lain, dengan tiba - tiba langsung aja gue ketawa ngakak guling - guling ampe bawah bak kamar mandi yang jadi tempat beranak pinaknya hewan langka yang speciesnya hanya ada di kamar gue dan mungkin kalo gue promosikan ke menteri pariwisata bisa jadi gantiin komodo jadi seven wonders atau mungkin seven icons *abaikan aja yah*.

video itu langsung ngebawa gue ke masa masa penjajahan gue. waktu gue dijadiin romusha bagi para senior yang emang ktanya gag pernaahh salah yak? masa iya?? yah kira - kira 20juta tahun yg lalu kejadian itu berlangsung tepatnya di penjara suci bernama Wira Bhakti. Semua pelajaran dunia gue temuin disana, mulai dari bahagiaaa kyak yg dirasain anjeli waktu nikah sama rahul, serta sedih kyak spongebob yang tiba tiba tau kalo patrick itu gay. susah senang semua di lewatin bersama sama karena kita semua satu berada dalam ikatan suci bernama  ANGKATAN V ato nama kerennya FIVE FORCES. biarpun qt semua dijadiin romusha gag ngurangin tali persaudaraan diantara kami walaupun kami tidak keluar dari rahim yang sama tapi rasa persaudaraan kami begitu kuat hingga menjadikan kami sebagai angkatan yang bisa merubah mitos angktan yang menrut wangsit para leluhur kami, angktaan ganjil itu pasti ada yg bkalan llus ujian. Yehhhh trnyata leluhur kami bo'ong, buktinya alhamdulillah angktan kami llus 100% *bahagianyyaa :)

aku kangen kalian FIVE FORCES. kapan ya bisa ketemu kalian semuaa dengan lengkap :(, sampe sekarang aku belum nemuiin sahabat seperti kalian. yang bisa menghibur kalo lagi patah hati, perhatian kalo lagi sakit, membantu kalo lagi ujian, bantu buat tugas kalo udah mumet dengan penjelasan penjelasan rumus yang gag dimengerti 'apalagi rumus fisika, kimia dan yang agung Matematika', gag egois, saling ksih info ttg pelajaran,,, banyakkk lagi :(

sebelum menutup tulisan bodoh dongo ini, gue mau titp surat kecil buat Allah SWT. YA Allah semoga FIVE FORCES bisa jadi kebanggaan almamater, sukses dunia akhirat semuanya, bisa bertemu dalam keadaan lengkap, bisa jadi panutan bagi masyarakat disekitar kami, dan tidak saling melupakan. Amiiinn YA  ALLAH  0:)

0 komentar:

Posting Komentar