My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Rabu, 21 Maret 2012

DOA HATI

Ya ALLAH, aku kecil, aku lemah, dan aku tak berdaya. kau yang mengikatkan perasaan cinta yang kuat ini pada hati sang adam itu, agar aku bisa belajar dan memiliki prinsip mencintai pasangan hanya pada satu orang saja dan tidak lebih. aku juga tahu alasan-Mu agar aku bisa jadi pribadi yang kuat saat laki-laki berkuasa atas perempuan.
saat aku tersakiti dengan perasaan yang Engkau ciptakan, aku yakin bahwasannya Engkau berharap agar aku bisa ingat pada-Mu ya Rabb dan tidak melupakan engkau sebagai yang Maha. Engkau bolak-balikkan hatiku agar aku bisa belajar memantapkan pendirianku sebagai bagian yang sakral dalam hidupku dan nantinya akan membawa kebahagiaan abadi untuk jiwaku.

saat ini aku merasa sakit Ya Rabb. berharap kau meluangkan sedikit waktu untuk merangkul dan mendekapku agar aku kembali tenang menjalani setiap uijian dan cobaan ini.

0 komentar:

Posting Komentar