My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Sabtu, 17 Maret 2012

GARA GARA MAKHLUK ASING

cerita ini berawal ketika gue bangun pagi sekitar jam 9 waktu indonesia tengah. seperti biasa, aktivitas perdana gue tiap kali bangun tidur adalah bangun- rapiin tempat tidur dan langsung menuju kamar mandi, tentunya untuk melakukan aktivitas rutin untuk tetap menjadi seorang manusia yang sehat jiwa dan raga. selesai  melaksanakan pembuangan sisa-sisa mikroba jahat yang ada dalam tubuh segeralah gue nyalain leptop butut gue. barang yang menjadi salah satu alat eksperimen kalo gue lagi galau mungkin, galau karena tugas kuliahan atau mungkin galau sama calon pasangan bereproduksi gue. posisi gue saat itu, duduk di karpet marun yang warna aslinya adalah biru keabua abuan.
bayangkan yah proses perubahan warna kulit yang dialami si karpet ckkckckc secara rinci, gue juga lupa berapa lama waktu yang diperlukan si karpet buat merubah warna kulit karena hal itu ga masuk dalam proses peneltian gue tentang kapan orang hutan bisa bertelur, serta bagaimana bisa parick star dan squidward adalah putra yang bertukar. terserahlah.
lanjut yah pemirsa, saat gue lagi keasikan onlen biasalah anak gaul gitu buka fesbuk, twitter, ga lupa buat ngecek blog gue syapa tau aja eza gionino comment di postingan gue buat minta gue jadi istrinya.... maaf yah lagi geger otak pemirsa. tiba-tiba gue ngerasa kayak ada benda yang menghujam bagian betis gue sampe betis gue remuk dan hancur berantakan.ga  lah yah, cuman terasa sakit aja kayak di gigit semut yang punya mulut kayak lebah gitu. gue sendiri bingung makhluk ciptaan Tuhan manakah yang berani menggigit betis mulusku itu udah gue cari diseluruh penjuru karpet ga juga ditemukan walau hanya jejak kakinya aja, dalam benak gue muncul pemikiran mungkin saja dia dendam ma gue, punya niat jahat, atau mungkin dia iri kalo betis gue lebih mulus dari betisnya trus dalam hatinya, "Rasain lu ndah gue berhasil ngebalas lu. ga lama lagi lu bakal hancur HAHAHAHA".. makin ngawur ya?
lama kelamaan setelah diperhatikan, bekas gigitan makhluk asing itu semakin membentol dan terasa gatal. alhasil gue panik. gimana nih, karir gue bisa hancur kalo gue ga secepatnya menanggulangi masalah ini. udah gue mandiin pake minyak kayu putih masih aja terasa gatalnya. udah gue pakein ramuan supranatual dari mbah rojimin juga ga ada hasilnya. terpaksa gue putuskan untuk segera berangkat ke singapura untuk melakukan operasi bedah plastik. walau harus menggadaikan surat tanah mama papa ga apalah yang penting betis gue bakal kembali seperti sedia kala. tentunya jika keputusan gue ini di setujui mama papa pastinya mama papa sedang ada gangguan otak atau mungkin amnesia permanen.

setelah beberapa saat gue nunggu, syapa tau aja ramuan-ramuan yang gue pake tadi bisa memberikan keajaiban dalam karir betis gue. semoga saja......engingeng,,,,,,, setelah penantian yang lumayan panjang yang bisa menghabiskan persediaan beras gue selama 3 abad. betis gue berhasil normal kembali. dan gue wajib ngomong Berhasil Berhasil Berhasil.......tengs Boots tengs Ransel. :)

0 komentar:

Posting Komentar