My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Jumat, 16 Maret 2012

Missyu Mom :(

saat otakku mumet tak tertolong lagi, aku selalu mencari alternatif penyelesaian dengan cara menulis. entah tulisan itu dimengerti atau tidak whateverlah yang penting happy :D

awal cerita adalah saat aku mulai merasakan nyeri dalam perutku dan menyambung ke usus ku. entah itu karena cacing-cacing perut dan usus mulai melakukan aksi yang ekstrim karena seharian penuh belum dikasih makan atau mungkin karena mereka sedang protes sama presiden cacing yang tidak pernah memikirkan nasib masyarakat cacing yang berada dibawah garis kemiskinan yang berujung pada naiknya asam lambung secara drastis. ga nyambung ya? terserahlah pastinya perut sama ususku sakit :(

hal pertama yang ku lakukan untuk menghilangkan sakit ini adalah dengan memanaskan air di dispenser butut yang kata mama itu adalah dispenser senior maksudnya dispenser keluaran pertama diantara semua dispenser yang diproduksi.boleh jadi dispenser ku itu adalah salah satu nenek moyang dispenser.

Lanjutttt...................

setelah air di dispenser ku panas, segerahlah ku seduh teh hangat untuk menetralkan asal lambung yang sedang naik daun di dalam lambungku. langsung terbayang sosok mama yang selalu panik saat aku sakit, panik kalo ada air mata yang jatuh dari pelupuk mataku, panik kalo aku telat makan, panik juga kalo uang saku mingguan ku habis. iya, dia mama yang paling hebat diantara semua yang bernama mama di dunia ini. Dia juga mama tercantik dari semua mama yang pernah aku lihat, mama yang punya hati paling cantik di seluruh jagad ini. aku kangen mama. pengen peluk mama apalagi saat kondisi ku kurang fit seperti sekarang ini. air mataku pun menetes seiring dengan sosok mama di otakku menjadi semakin terlihat jelas seakan menjadi nyata. waktu saat itu sudah menunjukkan pukul 12.47 waktu indonesia tengah. dimana bukan waktu yang tepat buat telfon mama. ku putuskan besok saja nelfon mama.
selesai menetralkan asam lambung, ku tarik selimut kuning micky mouseku, ga lupa berdo'a, meluk guling, berharap mama bisa mendekapku walau lewat mimpi.

missyuuuu Mom :(

0 komentar:

Posting Komentar