My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Sabtu, 01 Juni 2013

Waspada terhadap Alien berwujud Manusia

Begitu herannya gue sama manusia yang inti dari tujuan hidupnya adalah sirik sama kehidupan manusia yang lain. Kasihan deh sama hatinya sendiri, ngga bisa liat orang senang hatinya pasti bakal bengkak.

Orang kek gitu apa emang nggak punya tujuan hidup lain yang lebih berguna? Apalagi manusia yang suka ngomongin kejelekan manusia lain tapi ujung-ujungnya minta bantuan sama orang tersebut. Coba Lu mikir, manusia semacam itu emang sarap? Apa urat malunya udah keburu putus duluan? Okelah secara privasi kita mungkin bisa menilai seseorang dari pandangan pribadi kita sendiri dan di diskusikan sama orang yang benar-benar mengetahui seluk beluk privasi kita juga agar bisa dijadikan bahan koreksi untuk keberlanjutan hidup kita sendiri. Lah ini, di umbar – umbar sama manusia – manusia lain yang ada di bumi ini. Gue juga mikir, sebenarnya jenis mereka berasal dari mutasi gen yang semacam apa? Hingga bisa bertransformasi wujud dari alien menjadi manusia. Alien yang berhati bengkak, busuk dan amis. FYI aja, gue salah satu korban dari manusia alien seperti itu. Manusiawilah kalo gue emang harus marah, secara depannya tu manusia sok friendly nget ngett lah di belakang ternyata amis! Dan jujur gue jijik!


Mungkin dia sirik sama pribadi gue yang bisa sangat nyaman jika gue harus sendiri. gue emang gak  mempermasalahkan masalah demikian karena gue mikir gue juga kagak kenal akrab sama dia dan hal itu ga ngaruh sama sekali terhadap rejeki apalagi keberadaan nyawa gue di jagad ini. Tapi yang gue sesalkan pernah ada satu moment yang intinya gue bantu dia. Bantu untuk memenuhi keinginan gargantangnya ( bahasa indonesianya : tenggorokan) dan baru kemarin gue tahu kalo gue pernah jadi korban kesirikan hati bengkaknya itu. MasyaAllah semoga gue masuk surga yah

Alhamdulillah gue tipe orang cuekan sama sesuatu yang ga berpengaruh sama keberadaan nyawa  gue, so biar hati lu bengkak sampe pecahpun gara – gara sirik sama gue yah gue hanya bakal bisa ngomong “what a pity you are” karena gue adalah manusia yang diciptakan untuk bisa membangun dunia gue sendiiri yang di dalamnya ada beragam kesenangan yang juga gue bangun sendiri. gue bisa menyesuaikan keadaan dimana gue ga harus banyak aksi di dunia nyata yang banyak dengan kebulshitan semata dan cenderung hyper aksi saama dunia gue sendiri. Otak yang diciptakan Tuhan ga gue sia – siakan untuk sekedar menyakiti organ yang lain. Apalagi sampe menjadikan hati kita bengkak, busuk dan bau amis. And once again Atas nama kerajaan Langit segala hal sirik demikian ga ada pengaruh sama keberlangsungan hidup gue.

Gimana dunia mau damai kalo manusia alien kek gitu masih ada spesiesnya di dunia ini. Howalahhhh what a world . ........

Manusia diciptakan dengan beragam karakter, beragam kepribadian, dan beragam keunikan lainnya yang diciptakan Tuhan maka dengan keunikan yang di potensikan dalam jasad kita maka kitapun harus menjadi yang terunik diantara semua manusia unik di jagad ini.

Dan perlu ditegaskan jangan pernah merasa iri dengan kesenangan orang lain. Menemukan kesenangan dengan caramu sendiri jauh lebih membahagiakan dan bermanfaat dibandingkan iri dengan kesenangan orang lain. Toh setiap manusia udah ada kotak rejekinya masing – masing. Benar?

Gue titip doa kecil sama Pencipta, semoga manusia alien seperti demikian akan segera di deportase dari bumi ini. Entah di buang ke Black hole atau TPA di planet Mars. Yang penting spesiesnya ga berkembang lagi di bumi coz jika virus nya menyebar ke seluruh penduduk bumi gue yakin ultraman, kamen rider dan power ranger pun ga akan bisa memusnahkan mereka. Karena mereka adalah alien jahat yang bermutasi menjadi mutant yang berhati bengkak, busuk dan amis.

Note: nyambung apa kagak terserah 

Bye.........

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ahahaha saya tau spa ini... XD

Unknown mengatakan...

banya manusia di bumi seperti itu ckckc

Posting Komentar