My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Jumat, 07 Juni 2013

Do'a Sebelum Tidur

Tuhan, jika bahagia yang aku terima di bumi hanya 25% dari total 100% kesedihanku apa aku bisa menemukan 75% sisa bahagiaku di akhirat?

Ketika aku berkata “Aku Tak sanggup lagi Tuhan!”, Apakah engkau masih akan terus membebaniku dengan ujianMu? 
Mengapa mereka yang sering mengucap namaMu hanya sekedar untuk lelucon meraup materi dunia, berpenyakit hati, memanfaatkan manusia lain, berkata kasar toh hidupnya masih bisa tertawa lepas dan di lancarkan rejeki. 

Apa mungkin benar ukuran kotak bahagia manusia tidak tergantung dari dosa yang diperbuat? Atau ada dispensasi terhadap orang-orang yang tidak berpengetahuan terhadapMu? 

Sesulit inikah mencari ketenangan di bumi? Sesulit inikah mencari kebahagiaan dibumi ?     

Aku makin takut Tuhan. Di bumi saja sudah sesulit ini, bagaimana jika di akhirat nanti ?



Tuntun Hamba! Amin

0 komentar:

Posting Komentar