My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Jumat, 17 Mei 2013

SEPUTAR FOLLOWING YANG BAIK :)



Hallo semua para penghuni semesta, kesempatan kalii ini gue bakalan bagiin tips seputar memilih following twitter yang baik. Tapi ini verse gue
loh yang ga setuju langsung close tab aja :p

Siapa sih jaman yang sekarang ga tau twitter? Kalo untuk verse nenek gue, twitter adalah sarana yang lebih keren dari diary yang kalo curhat bisa ada yang ngasih advice balik. Untuk sebagian orang twitter adalah media sosial yang bisa membantu kita untuk lebih simple dapat berita.
Mulai dari berita tetangga yang lagi masak apa, berita tentang gebetan kita lagi jalan ama siapa, berita pacar kita selingkuh sama siapa, berita tetangga kita lagi makan blackpaper steak @Rumahmakanblablabla, berita Raffi Ahmad lagi liburan kemana, berita si fatin yang nangis pas lupa lirik, dan banyak lagi berita-berita lain yang gue jamin ga bakalan muncul di koran sama di tipi.

Nah dalam twitter juga, agan-agan di wajibkan untuk memfollow pengguna twitter yang lain agar sempurnalah fungsi dari twitter tersebut. Inilah beberapa tips yang bakal gue bagi sama twitters-twitters yang berkenan untuk sekedar membacanya. Cekidot  ......................

1. YANG BERMAFAAT DUNIA AKHIRAT




Nah twitter seperti ini bisa memotivasi teman-teman yang udah tersesat dalam dunia gelap dan tak tau arah jalan pulang lagi. Sengaja gue ambil contoh yg diatas karena gue muslim sejati men :D
Tweet diatas sebagai contohnya.  bisa memotivasi seputar agama baik segala perintah dan segala laranganNya. Gue rekomendasiin deh buat di follow :D

2. BISA MEMOTIVASI DIRI


Kebanyakan orang yang kurang motivasi diri sering ga mikir tujuan hidup sebenarnya apa. Nah twitter semacam contoh diatas bisa membantu kita untuk selalu berfikir positif, menjadi org yang baik hati, tidak sombong dan suka menabung. Jadi gue saranin buat di follow twitter yang bisa memotivasi diri kita sendiri

3. BISA UNTUK MENGHIBUR





Seringkali kita terlalu penat dengan banyaknya beban fikiran yang nongol di otak kita. Entah itu fikiran tentang skripsi yang kagak kelar-kelar, IP yang dari semester awal sampe semester akhir mentok-mentok di 1,2 atau mungkin uang bulanan yang kagak kunjung datang serta banyak lagi masalah yang lain. Nah ini ni gue rekomendasiin tweet yang kayak begini buat ngilangin setres-setres kaliann Xd

4. NGASIH INFO TERUPDATE





Nah buat yang mau tau tentang info-nfo terupdate kalian bisa memfollow twitter yang kayak contoh diatas. Dijamin kalian ga bakalan ketinggalan berita terhangat. Contohnya berita fatin nangis di panggung karena lupa lirik lagu.

Nah yang terakhir ini gue rekomen banget buat follow yang satu ini hahha. Promosi dikt yee :p



0 komentar:

Posting Komentar