My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Jumat, 24 Mei 2013

PREPARE DINDA'S BIRTHDAY PARTY



 Postingan kali ini harusnya emang bukan jadwal gue buat ngepost blog. Secara, harusnya gue udah harus fokus sama tugas-tugas kuliahan gue,
dan kali ini tingkat kefokusan gue harus ditambah boosternya. Iya emang, karena ini adalah semester penentu gue bakalan lanjut skripsi apa nggak disemester berikutnya. Mohon doanya yaakk teman-teman. 

Minggu ini, selain gue disibukkin saama tugas kuliahan gue. Gue juga di pusingin sama persiapan Ulang tahun adek bungsu gue yang paling unik seantero jagad raya. Kenapa gue kata paling unik di seantero jagad raya? Bagi teman – teman yang udah pernah baca postingan gue tentang dinda dan kaos kaki ajaibnya pasti tau kenapa adek gue dikategorikan manusia langka seantero jagad raya. Ga perlu di jelasin silahkan di chekout postingan gue sebelumnya. Hihihi

Iya insyAllah tepat tanggal 11 juni mendatang, do’i genap berusia 10 tahun. Usia yang beberapa tahun lagi akan memasuki masa kelabilan tingkat jagat raya. Gue udah wanti-wanti dengan sejumlah wejangan kecil agar dia nantinya gak terjerumus di dunia perlabilan. Apalagi sampe tulisan smsnya berubah jadi ” kh4k iend4ch lh4gie 4ph4 7uChhst dh1nDh4 kh4ng3nz bh3r4Tz nieChhhHczzZzzZZzZzzZz” JANGAN SAMPAIIIIII JANGAAAANNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!

Nah menjelang hari bahagianya dinda, gue jadi sibuk sendiri, begitupun sama mama. Mulai dari buat undangan, beli sovenir yang pake photonya doi, dan beli perlengkapan ulang tahun yang lainnya. Awalnya mama sih ga berencana buat ngerayain birthdaynya dinda, cuman karena dindanya yang ngebet banget. Sampe  pake acara sakit gara-gara mikirin ulang tahunnya, sama ngasih shocking word ama mama yang notabene orangnya shockingan alhasil mama mutusin buat dirayain. Gimana ga shock coba kalo kata-katanya kayak gini “Maaa bekeng kwa dinda pe ulang tahun, ini kali jo terakhir for seumur hidup dinda” yang artinya “Maaa buatin dongg ultahnya dindaa, kalii inii ajaa. Terakhir deeh buat seumur hidup dinda. Iyaa yahh maa... plisss”. Nah gimana mama ga parno? Gue juga kalo di omongin kayak gitu berasa ada aura mistis tersendiri hahahah

Sebelum ngepost juga gue sibuk ngangkatin belanjaan mama buat persiapan ultahnya dinda. Emang udah jadi kebiasaan, kalo gue jalan ama nyokap, profesi sampingan gue jadi buruh gendongnya mama. Eitsss bukan gendongin mama tapi belanjaanya. Lo bayangin betapa kuatnya gue, ngangkat belanjaan mama yang segede tas jumbo kira-kira 2 sampe 3 tas, belum lagi tas gue yang isinya perlengkapan perang gue (netbook, buku, dll). Lu bisa bayangin gimana perkasanya gue. Iya apasih yang ngga buat nyokap hihihi. Untungnya mama jalan barenga ama gue intensitasnya 2 sampe 3 kali sebulan. Bayangin kalo tiap hari? Gue ga bisa bayangin gimana nantinya gue saingan kekar ama Ade Rai hahaha

Okeh sekian deh tentang persiapan ultahnya dinda, semoga acaranya nati berjalan lancar. Doakan yakkkkk, karena pastinya gue bakal d beliin baju baru di hari tersebut hahahaha masih aja ngarep :p

ADINDA CANRIKA GOBEL

Doakan juga gue sukses di semester ini biar semester berikut gue udah bisa ngeSkripsweet hihihi

bubaayyyyyyyyyy

0 komentar:

Posting Komentar