My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Minggu, 07 Oktober 2012

KUTUKAN MINGGU MALAM


Malam ini cukup membuat saya galau setanah air. Gimana ngga coba? Hari ini bertepatan sama b’day abang gue. Emang sih ga respek aja kedengarannya kalo ade gue sendiri terus gue panggil abang. Tapi karena seantero manusia yang kenal sama ade gue manggil do’i  abang sekalian aja gue manggil kek gitu. Mama papa sama saudara se perkandungan gue juga manggil do’i dengan sebutan abang. Jadi gue putusin manggil ade gue nomer 2 itu dengan panggilan abang. Hitung-hitung berasa gue punya kakak aja kan coz diantara keempat saudara se perkandungan kami just do’i doank yang anak laki. 

Eniwei yang bikin gue BETE ga ketulungan bukan karena abang gue ulang tahun, tapi karena malam ini orang-orang rumah pada bikin b’day party buat abang gue. Pake meriah juga acaranya, lah parahnya diri gue ga ada diantara meriahnya party itu. Guenya malah mewek sendirian di gubuk derita gue. Alhasil gue Cuma bisa mantengin kemeriahan acaranya lewat status-status BBM temen-temen abang gue sama pacarnya. Gue juga sempat dapat info-info kemeriahan acaranya dari ade se perkandungan gue yang nomer 3.

Sumpah !!! yang ada dalam otak gue saat itu adalah gimana caranya gue dapat nomer henponnya Doraemon biar gue bisa pinjam kantong ajaibnya . Yang makin bikin gue mewek, orang-orang rumah seakan-akan udah kebawa sama suasana party terus tiba-tiba amnesia permanen. Amnesia total sampe lupa kalo gue ini anak Pertama di keluarga Mama-Papa gue. Gue fikir mereka bakalan amnesia sepanjang tahun bahkan sepanjang abad, eh ternyata amnesianya sembuh pas partynya selesai. Miris kan?
Nah gue juga dapat info kalo abang gue dikasih surprise party dari pacarnya yang di saksikan langsung sama mama-papa gue, Gilakkkk ternyata gue ngelewatin momen langka sepanjang sejarah peradaban keluarga gue. Ga tau gue harus nangis sambil kayang atau mungkin gue harus guling-guling dari gedung rektorat sampe fakultas pas gue dengar info ini


Tuhan ini kutukan atau Apaaan namanyaa?

Endingnya tetap gue ga bahagia hari ini. udah segitu aja. CUKUP!!!



Note: Happy Birthday  yang ke 18 abang Indra. Sukses selalu dunia juga akhirat yaa. Jadi anak yang berguna bagi orang tua, keluarga, nusa dan bangsa. Walaupun indra gue panggil abang, tapi dalam diri gue You’re always be my little brother :*


0 komentar:

Posting Komentar