My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Senin, 15 Oktober 2012

UNTITLED


Ketika tanda Tanya lagi-lagi muncul sebagai sebuah monster kecil yang mulai menempati setiap ruang kecil antara sel yang satu dengan sel yang lain dalam satu kompleks jaringan yang utuh.

Aku berusaha untuk tidak memberikan ruang kepada si Monster kecil ini, namun apa daya surat kepemilikan tubuh ini bukan atas nama diriku, tapi atas nama Tuhan Sang Maha Pencipta.
Aku tak tahu bagaimana cara menghadapi keberadaan Monster kecil ini, karena aku tak punya jawaban atas setiap detil virus yang di sebarkan oleh monster kecil ini. 

Akupun tak tahu bagaimana menghentikan setiap serangan virus yang di sebarkan oleh monster kecil ini. Hingga akhirnya aku merasa kalah, karena setiap keeping sel yang ada dalam tubuhku seakan di lahap mentah oleh si monster kecil ini.

Akupun menangis, memberontak, dan berteriak!!! Sakit !!! Sakit Tuhan !!!

Aku lemah, aku kalah, aku Pasrah!! AKU PECUNDANG!!!

Seandainya waktu dapat berputar kembali, tak akan ada monster kecil, tak ada kebingungan dengan setiap pernyataan dan pertanyaan hidup. Dan akupun bisa bernafas lega. Dan tidak lagi menjadi seorang PECUDANG!!!

Namun semua sebatas mimpi. Mimpi yang sempurna! Sempurna dalam Penderitaan!!

0 komentar:

Posting Komentar