My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Kamis, 04 Juli 2013

Happy 5th July "Indri Anggraeni Gobel"



Hallo my dearest sister yang terkenal paling keras diantara semua manusia yang keluar dari rahim mama kita. My dearest sister yang absolutely hidungnya lebih mancung beberapa senti dariku. My dearest sister yang ga pernah pake rok selama hidup selain rok sekolah :p

Terkadang kamu sangat menjengkelkan karena sifat kerasmu itu. Entah mungkin karena waktu mama ngidam kamu, mama emang suka ngemil batu sama karang makannya kamu punya pribadi yang keras. Entahlah . . .


Tapi terlepas dari cara mama ngidam kamu, kamulah yang mewariskan sifat keras papa kita. Papa yang tidak pernah main – main jika kita buat salah. Semoga kelak kamu akan sesukses papa yah. Jadi ibu hebat untuk ponakan ku terkasih.

Hari ini kamu genap 17 tahun hidup di bumi pencipta kita. Waktu yang lumayan panjang untuk sekedar mendewasakanmu. Waktu yang lumayan panjang untuk mengajarkanmu segala hal yang berlabel “benar dan  salah”. Waktu yang lumayan panjang untuk sekedar belajar bahwa hidup itu tidak semudah jigong yang mengalir waktu kamu tidur.

Walau karakter kita beda 360 derajat, aku kagum dengan segala hal tentangmu. Kamu tangguh! Itu poin penting. Kamu mampu berpendirian dan konsisten dengan segala pilihan. Kamulah pewaris sifat unik papa kita.

Semoga pencipta kita, senantiasa memberkahi langkahmu. Memberimu nikmat sehat yang selalu harus kamu syukuri acap kali kamu menghirup oksigen di pagi hari. Memberimu nikmat rezeki yang halal darah dan daging. Mengabulkan segala permohonanmu yang bisa bermanfaat dunia akhirat untukmu dan orang – orang di sekitarmu.

Tetaplah bersyukur akan adanya nafas, keluargamu, orang – orang yang menyayangimu, kebahagiaanmu, segala nikmat Pencipta kita , masalah sebagai pelajaranmu, dan keberadaan dirimu sendiri sebagai makhluk pilihan Tuhan yang di amanahkan untuk tetap menjaga bumiNya bukan merusaknya.

Hanya sederet kata ini yang bisa aku persembahkan sebagai doorprize di hari kelahiranmu. Do’a dariku, mama, papa, abang dan dinda selalu menyertai perjalananmu di bumi pencipta kita. Semoga kelak kita sekeluarga akan tetap dikumpulkan di dunia nyata (akhirat) karena tali kasih kita. Tetaplah menjadi indri yang tangguh ! bercita – citalah untuk menyunggingkan senyum di garis bibir 2 malaikat bumi kita dengan segala hal dari pribadimu yang akan membanggakan mereka.

Happy 5th July, my dearest sister Indri Anggaraeni Gobel

0 komentar:

Posting Komentar