My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Senin, 26 November 2012

TIPS SEHAT INDAH :)


Harusnya malam ini gue di sibukkin ama tugas seminar gue. tapi kepikiran aja buat nulis. Lama juga sih ga ngunjungin blog. Daripada gue maksa
nulis seminar tapi nanti hasilnya malah bikin gue jadi manusia abadi di kampus biru tercinta mending gue ikutin kata hati aja. hahahaha  

Oke balik lagi ke beberapa kata sebelumnya yaitu “kampus biru”. Gue aja bingung kenapa namanya masih aja kampus biru. Secara, sekarang kampus gue warnanya udah ga biru lagi. Kalo gue coba deskripsikan semacam perpaduan antara Maroon sama krem. Yah mirip aja sama warna rumah sakit jiwa. Gue bingung juga kenapa di pilih warna yang sedemikian kelabu seperti itu, kenapa warnanya ga kuning sama item aja? itu juga bisa melambangkan keperkasaan anak teknik? Atau mungkin pink saama item biar lebih fun dan terkesan metal imut gitu? Atau biar lebih perkasa dan melambangkan kewibawaaan anak teknik yah di cat item aja semuanya. Selesai kan? 

Apa mungkin civitas kampus gue lagi pada kena virus galau? Atau mungkin ? atau mungkin?? Gue juga ga tau atau mungkin kenapa!!! Bisa di tanyakan langsung sama seksi perlengkapan.
Daripada kita memperdebatkan hal yang ga penting tentang warna cat fakultas gue yang sedemikian kelabu,  mending kita cat aja hati kita yang kelabu sama warna warni dunia yang cerah. #eaaaaaa

Lanjut aja yah, Disini gue ga bakalan bahas tentang cat, tempat penjualan cat, pabrik cat apalagi si tukang cat. gue mau bahas tentang kehidupan perKOSan*. Diharapkan agar jumlah hurufnya ga perlu ditambah kalo di kurang masih bisa deh. Kehiidupan perKOSan biasanya di alami sama para Calon Mahasiswa/i serta Mahasiswa/i sejati itu sendiri. Gue belum bisa kasih referensi kata perKOSan ini di serap dari bahasa mana. intinya perKOSan adalah kehidupan manusia sejati yang sok pengen mandiri, sok pengen hidup bebas, sok pengen hidup susah, sok pengen hidup pas-pasan, ujung-ujungnya nangis sama orang tua kalo udah kesusahan. Sama satu lagi pengen punya penyakit MAGH.
Memang terdengar seram yah, tapi tenang aja gue salah satu korban perKOSan loh tapi masih stay aja nih di dunia walaupun dikit lagi bakalan masuk tahap Magh kronis hahahaha. Ga menyeramkan sih kalo kita tepat milih tempat KOS sama Pintar-pintar ngatur pola hidup ngeKOS. Ini nih gue kasih tips-tips buat kamu-kamu yang mau panjang umur selama ngeKOS.

1.     Rajin nabung. Kalo kita di kasih uang bulanan sama orang tua, di efisienkanlah sampe bisa ada sisanya. Nah kalo udah ada sisanya yah di simpan. Dengan begitu anda mungkin bakalan hidup dengan usia yang lebih lama sebagai manusia perKOSan sejati.

2.    Jangan Sok Hedon. Jangan mentang-mentang lu bergaul sama anak-anak sok Hedon padahal semua punya org tuanya trus lu jadi maksa ikut-ikutan hedon. Bukannya lu enjoy malah mati secara perlahan karena ngikutin gaya selangit tapi lu nya ga nyampe langit.

3.    Hindari Freaky Kos. Kenaapa gue bilang freaky kos? Iya jangan milih kos yang aneh atau ga memenuhi syarat buat lu panjang umur. Disini termasuk pemilihan Bapak sama Ibu KOS, karena yang berperan penting dalam dunia perKOSan adalah bapak sama ibu kos. Maka disarankan memilih Bapak/ibu KOS yang hatinya mirip hello kitty. Selain tuan kos, lu juga kudu liat tetangga sekitar lu. Nah ini yang wajib di pahami, perhatikan kalo tetangga kos-kosan lu sering bawa-bawa benda tajam sekecil pentul-pun lu harus hati-hati kemungkinan kecil banget dia seorang pembunuh berdarah dingin. Hindari juga tetangga kos yang ga modalan. Contohnya: setiap hari kerjaannya minjam barang mulu mulai dari lemari sampe pakaian dalam pun di pinjam? Di sarankan lu musti cepat-cepat minggat. Perhatikan juga kalo tetangga lu suka banget ngomong sendiri sambil bawa-bawa boneka kemungkinan kecil dia lagi latihan buat drama atau mungkin dia emang sinting. Demi perpanjangan kehidupan lu, mending minggat cuy.

4.    Sediakan Obat Magh. Nah ini nih paling penting, senjata paling ampuh kalo lu udah masuk fase akhir bulan. Apalagi kalo kiriman bulanan macet, mending lu sediain deh obat magh sebanyak mungkin buat memperpanjang kehidupan.

Terakhir bikin kamar lu senyaman mungkin kayak tempat tinggal manusia bukannya tempat tinggal tikus. Dijamin 100% lu bakalan panjang umur selama jadi anak KOS-KOSAN

Sekiann TIPS SEHAT INDAH ……………………………………………………….

0 komentar:

Posting Komentar